Tuesday, September 27, 2005

I’ve told you before: ALMOST DOESN’T COUNT !

Aku suka heran deh, mengapa orang-orang suka membicarakan hal-hal yang hampir mereka lakukan.

“...iya bu, tadi malem saya sudah bangun, sempat ragu-ragu untuk puasa atau tidak, tapi akhirnya hari ini saya jadi tidak puasa deh...”

“...tau gak, aku kan hampir main di film buatannya si X loh !!!”

“...aku kan sempat suka sama orang ini, tapi gak jadi deh...”


Ya gitu deh...

Kan sesuatu yang hampir jadi itu artinya gak jadi !!! Jadi, sesuatu yang tidak terjadi buat apa dibicarakan ? kecuali untuk evaluasi kali ya...tapi really ???? Please deh, do u really talked about those ‘almost thingy’ becoz u want to evaluate, took lesson and not do it again or do it again but with some improvement move ?

DoNT thInK so !!!

(gosip: digosok makin sip!)