Sunday, March 05, 2006

tenggelam dalam sendiri

beberapa waktu lalu, aku menyempatkan diri untuk dateng ke diknas...
karena disitu ada satu pameran buku
karena di pameran buku itu ada satu komunitas
karena di dalam komunitas itu ada yang ingin aku pelajari
during the trip, dari depok yang memakan waktu 2jam-an
dari sambung menyambung bis kecil
aku betul-betul menikmati 'pemandangan' di kanan-kiri
dengan bumbu kemacetan di beberapa tempat,
dengan bumbu kenekatan karena jarang pergi ke daerah sudirman
sehingga gak tau rute bis, tapi sok mengasah kemampuan spasial, reasoning dan intuisi
jadilah 'just do it'
akhirnya sampai jugalah di diknas dan walaupun berbagai komunitas hadir disitu,
arahku satu, lagian udah hampir jam 5, belum menyapa Tuhan di sore itu.
ya sudah, tapi untuk menuju ke komunitas tersebut, saya harus berkeliling mencari letaknya
sehingga mau tak mau tetep mata diarahkan ke berbagai komunitas yang ikut...
wow! banyak label indie and komunitas sastra yang ikut pameran tersebut
tidak termonopoli oleh industri...salut!
sayang, keramahan itu tidak terpancar dari yang nunggu komunitas, malah pandangan menyelidik...hihihi
singkat cerita, sampailah ke komunitas tujuan
terimakasih atas sambutan hangatnya
walaupun sedikit jenggah tetap hadir, "kenapa sih cewe ikut2an..." mungkin itu juga sempat terlintas di kepala mereka
ah, tapi saya senang...
mungkin mereka bisa melihat binar di mata saya
di penghujung perjalanan pun saya sempatkan mencari satu buku yang sudah lama saya cari
KETEMU !
hehehe...
senang
apalagi pulang bisa dengan ojek cukup murah...
(^_^)