Monday, July 10, 2006

Witch

I guess there's always evil quality in each of us, human...
entah mengapa, aku mengatakan sesuatu yang sangat aku sesali tadi. Aku gak pernah bermaksud menghardik siapapun, gak pernah ingin ngomel, gak pernah ingin marah atau memaki. Tapi tampaknya ada aja yang lepas kontrol sehingga kata-kata yang tak pantas keluar dari mulut ini...hhh....

jadi membuatku mengingat-ingat pernyataan seorang teman. Kalau kita, manusia, tidak pernah akan atau bisa berubah. Kalaupun ada yang bilang setelah menikah, seseorang berubah, itu disebabkan karena saat menikahlah sosok itu menunjukkan siapa dia sebetulnya, jadi selama belum menikah, mungkin yang ditunjukkan hanya salah satu topeng dirinya.

Perubahan-perubahan yang jadi topik, sangat menarik perhatianku. Aku sendiri masih ragu-ragu untuk memutuskan dengan jelas apakah seseorang bisa berubah atau tidak. Aku cenderung menganggap manusia memiliki semua kualitas sifat, baik atau buruk. Tinggal dirinya memutuskan untuk menunjukkan aspek mana yang akan lebih dominan. ukurannya mungkin ada di kontrol kita, di akal pikiran yang dikaruniai untuk manusia.

Jadi semua tema: witch and the good, bawang merah dan bawang putih, bukan mengenai satu orang dengan orang lain...mungkin lebih perang pada diri sendiri...mana yang lebih dominan, mana yang dipilih...mo the good or the bad...it's your choice....

ah....masih menyesal nih...
hiks