Monday, December 24, 2007

rip slyme


huehehehe....

suenengnya....

akhirnya bisa nonton music station lagi setelah sempat berbulan-bulan berhenti

music station ini siaran musik jepun yang berisi orang-orang yang berbisnis musik

yang sedang promo musiknya

aku seneng karena gak terlalu lama selangnya dari di jepunnya sendiri

dan aku seneng karena kemarin ngeliat rip slyme lagi

ini salah satu kelompok musik yang aku suka karyanya

(walaupun liriknya 'suka-suka'..at least dari terjemahan yang aku baca)

aku suka mereka sejak bertahun-tahun lalu waktu liat video klip mereka di semacam kuil

dan aku suka aja ngeliat video klipnya dan denger irama lagunya

dan ngeliat sang dj...hihihi

entah kenapa pria berkacamata itu godaan terbesar dan terberat...ah...

coba dijejerin, dia sama pemain keyboard barunya peterpan (yang bentar lagi ganti nama)

ah....mengoda sekali bukan ????