Monday, January 07, 2008

Reunian


"SMU 78 ULTAH tgl 19 Januari, direncanakan skalian REUNI, acaranya jam 8.30-17.00 (hiburan: band NETRAL). Pls forward to other friend. Tx (Ani Desi/94)"

Sms ini sampai di hp-ku kalau tidak salah 2 atau 3 hari yang lalu.
Seperti permintaan di sms tersebut, aku fwd lah ke teman yang lain.
Masalah aku kenal dengan ani atau tidak justru aku abaikan atau benar tidaknya kandungan sms tersebut.

Makanya ketika ada orang lain menelpunku untuk menanyakan benar tidaknya berita tersebut,ya aku tidak bisa jawab dan akhirnya aku menelpun teman yg memfoward sms tersebut padaku, yang ternyata juga tidak tahu keabsahan berita itu. Dan orang tsb minta no telp temanku untuk bertanya soal isi sms itu.
Yang terbayang di kepalaku jalur brapa orang lagi yang akan dihubungi anak itu sampai akhirnya bertemu orang yang tepat..

Sebetulnya masalah akan selesai kalau data sms tersebut lebih lengkap,misalnya no telpun yg bisa dihubungi. Tapi kita seringkali berpikir orang lain sejalan sepikiran dengan kita,maka data yang terberi pun jadi 'yang lengkap menurut kita'. Akhirnya kadang jadi malah menyulitkan orang lain..

Tapi disisi lain,mengapa tidak datang saja, toh kalau beritanya salah, itung-itung napak tilas masa sma.
Siapa tau jadi ingat lagi idealisme dulu lalu kembali ke jalur semula.
Atau kalau dulu 'brandal' jadi ingat untuk menjadi orang yang lebih baik..
Atau untuk sekedar kembali duduk di kantin, nostalgia makanan skolahan..

Tapi beda kasus sih,buat yang ternyata lebih ngefans sama netral dan gak minat ama reunian..

Happy birthday 78