Thursday, February 14, 2008

janjiku

aku berada di sini bukan karena aku akan mati tanpa dirimu
aku berada di sini bukan karena aku merasa terpaksa hadir di sini
aku berada di sini bukan karena inilah kesempatan terakhirku
aku berada di sini bukan karena untuk menyenangkan orangtuaku
aku berada di sini bukan karena segalanya sudah terlanjur
aku berada di sini bukan karena aku terlalu malu untuk mundur
aku berada di sini karena aku memilihmu
kita berdiri di hadapan satu sama lain.
kau melihatku
aku melihatmu
dan kita berkata, "YA!"
ini adalah ya yang penuh informasi dan kesadaran
kita memilih untuk bersama-sama
itulah cinta yang matang

(taken from lies at the altar, Dr. Robin L. Smith, PT Gramedia Pustaka Utama)

HUWAAA......
nice words...
kata-kata yang mudah2an bisa dipertanggungjawabkan karena tidak mengawang-awang dan realistis...