Monday, July 23, 2007

gado-gado





  1. beberapa hari yang lalu sempat ngeliat salah satu poster majalah wanita. di poster tersebut ada tulisan: bonus wedding checklist...hihihi, jadi berasumsi ajah, kira-kira isi checklistnya apa ya ? kesiapan mental ? luluran ? masak ? wedding dress ? gedung ? siap untuk tidak egois ? siap kerjasama ? siap punya anak ? hehehe....

  2. beberapa waktu lalu sempat kenalan dengan seorang teman baru...teman-teman baruku ini kerja di kawasan jakpus (sudirman jakpuskah ?) lalu mereka merantau...seperti biasa, teman-teman baruku ini bertanya tentang pekerjaanku....aku jawab sejujurnya...tapi seperti yang pernah kutulis di blogku yg udah almarhum itu (ini salah satu perbuatan yang kusesali...andai aku masih menyimpan copy tulisan2 itu...hiks-hiks) kesan pertamaku gak bagus, jadi mungkin mereka menganggap aku sombong dengan gak kerja kantoran like 'normal ppl' or aku sangat kasihan karena gak dapat kerja spt mereka...hehehe... mereka bertanya, hang out yang ku suka apa ? aku jawab: di rumah...they looked at me strangely....mereka kemudian cerita kalau mereka sering nonton di bioskop2 terkemuka di jakarta karena lokasi kantor yang dekat...hihihi....i really dont like watching movie together with my friends or family or anyone...itu bukan kegiatan interaktif..jadi buat apa dilakukan rame2 ? hehehe...lagian dah lamaaaaa banget aku nonton di bioskop....terakhir nonton king arthur...hehehe...dah lama kali...ah, aku sungguh tak menikmati nongkrong di cafe mahal and purchasing expensive stuff like they sale at next, metro, etc....so i just said to them (hopefully i said it gently and politely) that i'm going somewhere else...they can do their shopping there and i'll go somewhere else...hihihi, i have to compromise a bit for this kind of stuff am i? guess what happen, they dont want to be my friend anymore....hiks

  3. baru nonton film madeline...tentang perjanjian 1 bulan untuk saling kenal...hihihi...mungkin aku juga harus buat kontrak seperti ini ya.. kita betul2 gak bisa kenal seseorang dengan ketemu sekali... bagaimana bisa memutuskan untuk berteman atau tidak ? give urself a chance, untuk dikenal dan untuk berkenalan....keuntungannya: kamu dapat teman baru yang mungkin dan bisa jadi sangat hebat; kerugiannya: paling kamu gak akan dapat dia sebagai teman...so what ? bukannya dunia ini isinya banyak ? semua bs dijadiin teman toh? jadi gak ada ruginya bukan ?

  4. baru sebal, nonton salah satu film, tapi pas bagian akhirnya error...hehehe....

  5. ngomong2 tentang penyesalan, penyesalanku lainnya adalah tidak menyimpan copy dari tulisan pertamaku di majalah dengan baik...hiks2...tahun 94 if i'm not mistaken...orang yang kutulis disitu apa kabarkah ? jadi inget kebodohan dulu...dikirain semua orang gak tahu aku nulis ttg siapa, eh...ternyata semua orang tahu orang yang kutulis itu sapa...hihihi...

  6. dari tulisannya pak ainun di bukunya yang diterbitin gramed, jadi berpikir tentang ibu...aku orang yang suka menanggap aku belum cukup merasa surga ditelapak kaki ibu, aku seringkali mengecewakan beliau...hiks...tapi mudah2an allah senantiasa menyayanginya seperti ia sangat sayaaaannngggg padaku...

  7. tentang Leila Ch. Budiman (salah satu orang yang kusukai) surat pembaca di kompas minggu ini mungkin jadi tema yang sangatttt sering membuat wanita (aku deh,....katanya bahaya klo overgeneralizing...mentang-mentang teman-teman sekitar kita begitu, trus kita anggap dunia juga gitu...hehehe) ketar-ketir...kalau dia sangat optimis tahun lalu dan begitu pesimis tahun berikutnya....untuk saat ini, aku merasa sperti dal ja...kalau dulu malah cemas gak nemu jodoh, sekarang malah tenang-tenang ajah...ah, mungkin kalau dalam tahapan bereavement dah ditahap penerimaan ya ? hihihi....