Sunday, November 18, 2007

kartu



outside card :

I notice...


inside:

that you dont notice me...


hehehe, aku pertama kali liat kartu ini waktu temanku ngajak ke sebuah toko. wah, kartunya "gue buanget" hehehe...akhirnya jadi tertarik untuk beli juga deh...


Outside :
I love the way you walk,
I love the way you smile
inside:
do you even realize that I'm exist...
nah, kartu kedua ini juga sama asiknya...kata-katanya pas dengan gambarnya...
itu 2 dari 10 kartu yang aku beli karna jatuh cinta sama gambar dan kata-katanya....
contoh: 1 kartu bergambar singa ketusuk duri landak dengan tulisan di bawahnya: I'm sorry if it hurts you...dan di dalam kartunya tertulis: all I want is to be your friend....
or another kartu, yang didepannya tertulis: everything has its beginning....dan didalam kartunya tertulis: but for us....now is the end...
hehehe....aku suka kartu-kartu yang kata-katanya simpel euy...gak banyak tulisan tapi gambarnya representative...
dari dulu aku suka ngumpulin kartu ucapan, jaman2 SMA kali ya...1 koleksiku yang paling berharga adalah gambar laki-laki yang bertelanjang dada sambil memeluk bayi....atau foto jari orang dewasa yang digenggam bayi...entah kenapa, aku suka foto gabungan antara laki-laki dan bayi....or bahasa tangan yang seperti iklan shampoo bayi bermerek tertentu...hehehe...